Serahkan penghargaan kepada para karyawan

Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah Kado Terindah HUT Ke-26 PTPN V 

Di Baca : 1021 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (kiri) berfoto bersama dengan salah seorang pemanen terbaik, Suherman Nasution (kanan kemeja batik) dari Distrik Barat Kebun Sei Berlian. Dalam peringatan HUT ke-26 PTPN Riau, anak perusahaan Holding PTPN III (Persero) itu meny

Meski berlangsung sederhana, sosok yang tiga tahun terakhir menakhodai PTPN V hingga berhasil mengantarkan perusahaan yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning, Riau, meraih beragam prestasi dan mencetak berbagai inovasi tersebut berharap tidak mengurangi makna sebenarnya pada peringatan di hari bersejarah itu.

Menurut Jatmiko, usia 26 tahun sudah sepantasnya menjadi angka yang cukup dewasa bagi PTPN V untuk terus mencatatkan kinerja prima. Untuk itu, ia bersyukur seluruh insan PTPN V terus berkomitmen memberikan dukungan tanpa henti untuk melaksanakan semangat transformasi dan berinovasi. 

"Inovasi-inovasi  yang telah kita lakukan di PTPN V dalam tiga tahun ini, apakah itu kebijakan-kebijakan operasional, program sawit rakyat, dekarbonisasi, digitalisasi NBEX, Millena, Olidos, Intank, Alhamdulillah telah menjadi pattern dan dijadikan contoh serta diterapkan di seluruh perusahaan di bawah holding perkebunan Nusantara," paparnya. 

Beragam apresiasi dan penghargaan pun mengalir dari berbagai kalangan. Mulai dari leadership, kinerja, digitalisasi hingga pendekatan perusahaan terhadap peningkatan ekonomi masyarakat yang ia harapkan harus menjadi positive driver agar PTPN V melaju lebih baik di masa mendatang. 

"Alhamdulillah, kemarin, Holding Perkebunan menobatkan PTPN V sebagai PTPN Tergesit di 2021, dengan ukuran utama responsive, proaktif, solutif, disiplin dan inovatif. Bahkan Pak Menteri BUMN sendiri secara langsung di Sei Galuh tanpa ragu menyampaikan bahwa program yang telah kita gulirkan adalah program-program luar biasa dan berdampak positif terhadap ekonomi petani," urainya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar